Tabrakan dengan KA Menoreh, Sopir Bus PO Haryanto Kabur

114608_busharyanto awanblues.com, Jakarta – Kecelakaan terjadi antara Bus PO Haryanto dengan KA Menoreh jurusan Jakarta-Semarang di wilayah Cibitung, Bekasi. Sopir bus yang mengangkut 35 anak yang hendak ke Jakarta untuk acara santunan itu kabur.

“Sopir bus dalam pencarian atas nama Asep asal Subang melarikan diri dan kenek diamankan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya, Sabtu (8/3/2014).

Rikwanto mengatakan, sebanyak 22 anak mengalami luka-luka di RSUD Kabupaten Bekasi. “Kemudian 4 dirujuk untuk penanganan lebih lanjut karena fasilitas yang kurang di RSUD, rencana 5 anak akan rawat inap dan yang lain akan rawat jalan,” ucapnya.

Bus PO Haryanto bernopol B 7036 BJA itu tertabrak di bagian kanan bodi bus. Bus itu ringsek dan terseret sejauh 50 meter. Petugas sudah mengamankan bus itu ke Polresta Bekasi. Selain itu, 2 unit sepeda motor yang terbentur bus juga diamankan.

Sementara, KA Ekonomi Menoreh jurusan Jakarta-Semarang itu mengalami kerusakaan di bagian lokomotif. Namun, KA itu sudah menuju Stasiun Cikarang untuk pergantian lokomotif.

Share This Post

Post Comment