Software SEO GSA Search Engine Ranker

Software SEO GSA Search Engine Ranker
Software SEO GSA Search Engine Ranker

Cara Dapatkan Backlink Dofollow Dengan GSA Search Engine Ranker akan kami bahas pada postingan kali ini:

  • Manfaat Backlink Dofollow
  • Cara Mendapatkan Backlink Dofollow dengan menggunakan GSA SER
  • Filter Link Dofollow pada GSA Search Engine Ranker
  • Filter Anchor Teks pada GSA Search Engine Ranker

Sources yang akan digunakan

BONUS: SEO Tools VPS – Paket VPS Windows + Software SEO Lengkap

Dengan banyak backlink tersebut akan mempermudah meningkatkan pagerank website kita. Karena pagerank merupakan salah satu dari ratusan elemen dalam optimasi website dalam rangka campaign. Dengan pagerank yang tinggi juga tentunya website kita akan lebih disukai oleh mesin pencari.

Menggunakan GSA Search Engine Ranker adalah salah satu tools yang bisa memberikan kita backlink dofollow, namun tentu saja backlink yang dibangun harus menggunakan konten unik dan usahakan tidak spam. Untuk mengetahui bagaimana cara membuat konten unik untuk campaign link building silahkan bisa menggunakan Kontent Machine atau lebih baik lagi dengan cara manual.

GSA_Search_Engine_Ranker_new_145

Gambar diatas adalah tampilan dimana pada saat kita akan membuat campaign baru pada GSA SER. Pada tab sebelah kiri “Where to Submit” dibawahnya adalah kategori engine dan tipe yang menjadi targer campaign. Klik Kanan lalu pilih Select All. Maka semua field/checkbox akan terceklis semua.

GSA_Search_Engine_Ranker_Screenshot_15

Setelah seperti semua tipe dan engines di ceklis, kemudia langkah berikutnya adalah Klik Kanan lagi dan pilih Uncheck Engines With No-Follo Links. hal ini akan memberikan kita target hanya engines atau website yang memberikan backlinks dofollow saja.

GSA_Search_Engine_Ranker_Screenshot_17

Jika anda menginginkan link dengan menggunakan anchor teks saja atau hanya engine yang mengizinkan anda dengan kontekstual links, anda bisa mengaturnya juga dengan cara Klik Kanan dan pilih Uncheck Engines that no use no anchor teks dan Uncheck Engines that no use contectual links.

GSA_Search_Engine_Ranker_Screenshot_161

Dengan melakukan pengaturan sederhana seperti tersebut anda hanya akan mendapatkan backlink dofollow saja dan tentu hasilnya akan lebih baik dibandingkan dengan backlinks nofollow.

Namun jangan hanya membangun backlinks tipe tersebut saja, anda juga harus membangun backlink No-Follow agar tidak terlihat spam oleh mesin pencari, dan menjadikan website anda aman dari pinalti.

Share This Post

Post Comment