Satu Lagi Pemain MU Dilirik Erick Thohir

javier-hernandez-140128b
 
Milan –  Inter Milan telah memastikan mendapatkan pemain belakang Manchester United Nemanja Vidic. Pria Serbia itu baru akan bergabung musim panas nanti. Inter tak perlu mengeluarkan dana untuk memboyong Vidic karena kontraknya bersama MU habis akhir musim nanti.

Setelah berhasil mendapatkan Vidic, pemilik Inter Erick Thohir rupanya ketagihan mendatangkan pemain dari Old Trafford. Corriere della Sera melaporkan Inter sedang berusaha merekrut penyerang Red Devils Javier Hernandez.

Negosiasi antara pihak Inter dengan Chicharito konon berjalan dengan baik. Thohir sangat menyukai gaya bermain Chicharito sehingga berharap pemain asal Meksiko itu bersedia membela Inter mulai musim depan.

“Kontak antara Inter dan Hernandez telah dimulai dan pembicaraan berjalan dengan baik. Hernadez merupakan tipe pemain yang Erick Thohir ingin bawa ke Intter,” demikian tulis Corriere della Sera.

Hernandez juga bisa bermain sebagai second striker sehingga dianggap cocok  menjadi tandem Mauro Icardi atau Rodrigo Palacio. Inter akan memanfaatkan kegalauan Hernandez yang tidak menjadi pilihan utama di MU. Hernandez selama ini kalah bersaing dengan Robin van Persie, Wayne Rooney hingga Danny Welbeck.

Inter makin tergiur dengan Hernandez karena mereka tahu bisa mendatangkan eks pemain Chivas Guadalajara itu dengan tanpa harus mengeluarkan uang.

Thohir bulan lalu sudah mengindikasikan akan mendatangkan banyak pemain dari Liga Inggris. Kehadiran pemain dari Liga Inggris diharapkan dapat mendongkrak nilai jual Inter.


Share This Post

Post Comment