Samsung Galaxy S5, Gear 2, Gear Fit Hands-On

awanblues.com – Kembali pada bulan Februari selama MWC 2014 , Samsung mengambil merek mereka baru handset Galaxy S5 yang tidak biasa mengingat bahwa Samsung biasanya nikmat pengumuman di acara-acara mereka sendiri . Mereka juga mengungkapkan beberapa wearables baru seperti Gear 2 , Gear 2 Neo , dan Gear Fit .

Sekarang kabar baik bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang handset dan wearables adalah bahwa Samsung telah diposting sejak beberapa video baru di mana perusahaan memberikan tur yang agak komprehensif produk baru mereka .

Video pada dasarnya untuk Galaxy S5 , Gear 2 , dan Gear Fit . Kami menebak Gear 2 Neo tidak membuat cut karena itu pada dasarnya Gear 2 dengan sedikit berbeda spesifikasi . Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Tizen akan memainkan peran dalam produk Samsung masa depan , maka Gear 2 video yang harus melakukan trik .

Ini sebenarnya merupakan langkah yang menarik dengan Samsung yang telah memilih untuk pergi dengan Android untuk Galaxy Aksesoris asli . Setelah semua Android memiliki ekosistem yang lebih besar dibandingkan dengan Tizen , tetapi pada saat yang sama mungkin Samsung sedang mencoba untuk bersaing dengan teknologi dpt dipakai Google sendiri dengan merilis merek mereka sendiri hardware dan software pada saat yang sama .

Kami tidak yakin seberapa baik itu akan terus naik dalam jangka panjang dan jika pengembang akan sangat tertarik untuk mengembangkan untuk Gear 2 dan Gear 2 Neo , tapi ada baiknya mengawasi . Either way jika Anda memiliki beberapa waktu luang , Anda dapat memeriksa Galaxy S5 hands- on video di atas dan Gear 2 dan Aksesoris Fit video di bawah ini .

ubergizmo.com

Share This Post

Post Comment