Rayakan Hari Perempuan, Indosat Buru Srikandi Merah Putih

Srikandi-merah-putih

awanblues.com – Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap tanggal 8 Maret diperingati dengan beragam cara. Indosat memilih merayakannya dengan menggelar kegiatan Srikandi Merah Putih melalui media digital (digital activation).

Indosat Srikandi Merah Putih adalah salah satu kegiatan untuk memberikan penghargaan kepada para perempuan yang dapat dijadikan panutan dan cerminan, serta menjadi sosok yang menginspirasi kehidupan perempuan di zaman modern ini. Program ini berlangsung mulai 8 Maret hingga 14 April 2014.

Bagi Anda yang ingin berkontribusi dapat mengirimkan dan menominasikan 1 Srikandi Negeriku yang ada di sekitar Anda yang dianggap menginspirasi kaum Indonesia, melalui www.indosat.com/srikandimerahputih. Anda juga dapat memilih Srikandi Cerminanku dari 21 Srikandi yang telah ditentukan oleh Indosat.

Dalam keterangan di situsnya, Indosat menyebut bahwa Srikandi Merah Putih berdiri mewakili perempuan Indonesia yang menjadi cerminan diri dan memberi motivasi untuk ikut mengharumkan nama negeri. Mereka adalah perempuan hebat yang menjadi garda terdepan dan mendedikasikan hidupnya untuk memotivasi dan bekerja nyata bagi lingkungan sekitarnya.

Satu orang yang terpilih menjadi Srikandi Merah Putih akan diberikan penghargaan dan biaya pelatihan bersamaan dengan 21 Srikandi Merah Putih yang sudah terpilih dan dipilih langsung oleh Indosat.

Indosat juga akan bekerjasama dengan Putera Sampoerna Foundation untuk mendukung perempuan pengusaha UKM melalui skema pinjaman mikro (micro loan). Penyaluran pinjaman mikro ini akan dilakukan melalui layanan Dompetku dan hasil dari pembayaran cicilannya akan digunakan kembali untuk disalurkan dalam bentuk pinjaman mikro berikutnya dan seterusnya.

“Indosat mendukung agar lebih banyak perempuan pengusaha UKM yang dapat sukses di bisnisnya dan dapat mendukung perekonomian keluarga dan juga komunitasnya”, ujar Hesti Diyahanita Priamsari, Division Head Content & VAS Indosat.

Share This Post

Post Comment