Pelajaran keamanan dari RSA

awanblues.com – The RSA Conference, bertemu unggulan untuk kriptografi, pakar keamanan informasi, dan TI dari seluruh dunia, hanya dibungkus pada tanggal 28 Februari. Sementara RSA sebagian besar untuk profesional TI dan bisnis daripada konsumen, saya belajar beberapa pelajaran baru tentang perlindungan pribadi di era big data. Baca terus untuk pelajaran dan tips untuk mengambil kendali keamanan dan privasi online Anda digital.

1. Waspadalah terhadap hacker dan melindungi password Anda

RSA1Hacker

Hacker tidak lebih jahat dari rata sejumlah warga dunia maya, tidak juga mereka loners:
Mereka membangun sosial masyarakat sekitar mereka kegiatan ilegal. Apakah mereka cyber-penjahat mencoba untuk mendapatkan uang dari pencurian data, hactivists mengambil sebuah sikap, atau pengawasan bug hanya memelihara tab, hacker telah hacking ke dalam sebuah usaha, dan data-satunya suku bunga. Paling hacker bekerja bersama untuk menarik dari serangan canggih, sebagian besar pada organisasi, perusahaan, pemerintah situs, atau hacking kelompok lain.
Jika info anda berada di luar sana untuk mengambil, maka akan siap untuk panggilan kartu kredit anda di saat perusahaan, pemberitahuan. Tetapi ada hacker dengan sedikit kesulitan dan mereka mungkin hanya pergi setelah lain, lembut target. Jadi, membuat kian berat kata sandi (lagi selalu lebih baik! ), mendapatkan dua-langkah sistem otentikasi, edit keluar dari info pribadi anda dan Google halaman Facebook, dan tidak tweet hal-hal yang dapat digunakan untuk phish data.
Memelihara kata sandi anda aman dengan aplikasi Windows berikut ini:

2. Menggunakan open source software dan mendapatkan informasi terkini

RSA2Proprie_610x407

Tidak seperti proprietary software open-source software memungkinkan pengguna menyesuaikan keamanan mereka hak, dan memungkinkan orang untuk melihat ke dalam kode sumber dan laporan kerentanan pun atau kekurangan. Apakah anda menggunakan open-source atau proprietary software, selalu mencari pembaruan terbaru untuk perangkat lunak yang anda telah menginstal, dari Flash ke aplikasi anda jarang digunakan. Pembaruan dan patch keamanan penutup kekurangan dan mengurangi potensi pelanggaran. Carilah open-source alternatif untuk program favorit anda. Cara yang baik untuk memulai adalah memeriksa-dipercaya open-source aplikasi.

Tambahan open-source aplikasi:

3. Mengurangi: Instalasi aplikasi anda tidak perlu; tidak memiliki info anda membutuhkan

RSAUnclutter

Lepaskan aplikasi yang anda tidak lagi menggunakan tetapi tidak pernah diganggu untuk menghapus. Uninstallers seperti Revo atau IObit dapat membuat cleanup lebih mudah. Apakah anda benar-benar memerlukan ekstensi Krom 20 atau 10 berbeda pengkonversi MP3?
Jangan kalian menyembunyikannya data kecuali jika diperlukan. Perlu mendaftar untuk penawaran yang memerlukan e-mail? Layanan seperti perang gerilya Mail dapat memberikan sementara, ekspektasi alamat e-mail. Bagaimana jika anda perlu memberikan nomor telepon?  Google Voice yang dapat membantu dengan. Kurang Satu database yang berisi informasi pribadi anda berarti kurang satu kemungkinan untuk data yang jatuh ke dalam tangan salah.
Yang lebih waspada anda tentang keamanan anda sendiri, yang kurang kesempatan anda akan tertangkap mati pelindung. Setelah Hafshah), info anda akan tetap di sana tak terbatas. Reevaluating kebiasaan sehari anda dapat membantu memitigasi risiko. Sementara anda tak pernah dapat menjadi benar-benar aman, anda dapat proaktif dan bersiap untuk ketika sebuah pelanggaran terjadi.

cnet.com

Share This Post

Post Comment