Laris Manis: Smartphone XiaoMi Mi3 Ludes Dalam Waktu Dua Menit di Singapura

awanblues.com – Satu lagi produk teranyar yang guncangkan pasar singapura dari produsen china XiaoMi, apa yang menarik kali ini?Beberapa waktu lalu sebenarnya perusahaan smartphone ini telah berhasil menjual seri dari XiaoMi Redmi di Singapura, dan kali ini lagi-lagi produksi seri terbaru mereka, yaitu smartphone XiaoMi Mi3 ditempat yang sama mereka malakukan penjualan habis juga dalam hitungan waktu yang sangat fantastis hanya 2 menit saja.

Namun informasi dari pihak XiaoMi tidak menyebutkan berapa jumlah pasti smartphone yang terjual ludes di singapura itu. Berdasarkan prediksi beberapa waktu lalu mereka memang menyiapkan sekitar 200-300 ribu unit untuk penjualan gelombang pertama di Singapura.

Untuk harganya sendiri setiap unit smartphone XiaoMi Mi3 dibandrol dengan harga 330 USD atau setara 3,7 juta rupiah. Hal yang membuat perangkat ini mampu menarik minat masyarakat di Singapura adalah karena kendati harganya cukup murah spesifikasi yang di bawa perangkat ini tergolong gahar, untuk mendongkrak performa sudah menerapkan prosesor quad core Snapdragon 800 2.3GHz yang memang merupakan perangkat dalaman yang biasanya paling sering digunakan pada smartphone high end. Menarik Bukan?

Sangat disayangkan adalah pada sistem operasinya yang masih belum diupgrade ke sistem Android paling anyar. Nah, jadi para pengguna nantina harus puas dengan hanya menggunkan OS Android Jelly Bean versi 4.2.1. Memang bisa diupgrade dengan manual melalui sistem root, tapi untuk resiko kerusakan piranti lunaknya nanti di tanggung user.

viateknologi.com

Share This Post

Post Comment