ini dia trik Menambahkan Opsi Reply Pada Komentar Facebook

awanblues.com  –  nah gan kali ini kami mau berbagi cara Menambahkan Opsi Reply komentar pada facebook,Sebelum kami menjelaskan langkah-langkahnya, trik ini bukanlah hal  resmi dan masih terdapat kemungkinan akan menimbulkan efek yang kurang baik terhadap akun Facebook Anda, namun wongbodo telah mencobanya dan sampai tulisan ini dibuat semuanya masih berjalan normal dan itu berarti segala resiko menjadi tanggung jawab Anda sendiri.

wongbodo

Facebook menambahkan opsi Reply saat ini sementara hanya kepada pengguna di New Zealand saja. Jadi kita akan membuat Facebook percaya bahwa posisi kita memang berada di New Zealand, hingga kita bisa memperoleh opsi Reply pada profil kita.

langkah-langkahnya sebagai berikut:

step 1 : Buka browser google chrome

step 2 : install ekstensi Ultimate User Agent Switcher dan Manual Geolocation pada google chrome Anda.

step 3: setelah terinstall,klik ikon manual geolocation  wbd

step 4:setelah klik manual geolocation lalu klik link enable,lalu ketik New Zealand di kolom pencarian geolocation di bawah,klik search hingga peta menunjukkan posisi New Zealand.

wbd1

Step 5: Aktifkan Ultimate User Agent Switcher dengan cara seperti gambar dibawahw

Step 6: lalu beri tanda centang pada kolom Activate Now

wbd2

Step 7: Setelah semua sudah dilakukan dengan cara di atas,lalu masuk ke facebook dengan link ini  http://touch.facebook.com (pastikan facebook nya log out), login Facebook lalu coba bikin status dengan cara menambahkan lokasi “Coastlands Mall”. Jika semua langkah-langkah yang Anda lakukan benar,maka facebook akan menampilkan lokasi yang dekat atau berada di New Zealand, lalu updatelah status tapi dengan opsi privacy “hanya saya” [ only me ].

Selamat Mencoba

Share This Post

Post Comment