Ini adalah sepenuhnya fungsi kedahsyatan Keyboard Lego

awanblues.com – Jika kamu pernah bangkit memainkan LEGO, baik kamu mengetahui segala sesuatu anda membuat sangat banyak terbatas pada imajinasi kamu. Sebenarnya saat ini telah diperoleh LEGO ke titik di mana terdapat ciptaan jauh lebih mengesankan dari mereka kembali pada hari, walaupun harus diakui lebih mahal.

Kita telah melihat LEGO yang digunakan untuk elektronik di masa lalu, sehingga kita menebak kita tidak dapat berkata bahwa kita terlalu terkejut mengetahui bahwa pembangun Jason Allemann telah benar-benar berhasil untuk bagian yang sebenarnya bekerja bersama dengan menggunakan keyboard bit-LEGO, dan komponen elektronik dari kursus.

Untuk sebagian besar itu, nampaknya keyboard sebenarnya terdiri dari potongan LEGO, tetapi pada saat yang sama karena tidak ada LEGO potongan kunci untuk tertentu pada keyboard, Alleman telah berimprovisasi di daerah-daerah tertentu, seperti perseteruan tombol Kunci penutup, misalnya, yang sebenarnya fitur LEGO topi yang kecil (atau tutup, mendapatkan? ).

Sekarang kami meragukan Allemann akan massal ini menghasilkan LEGO keyboard, ia tidak akan hal ini untuk dijual. Namun bagi orang-orang yang mungkin akan sedikit lebih cakap di seluruh komponen elektronik, mungkin ini adalah sebuah proyek anda mungkin ingin mengambil dalam pertimbangan.

Ia harus diakui cukup dingin dan jika anda memiliki beberapa menit untuk suku cadang, anda dapat memeriksa video di bawah di mana Alleman menunjukkan off-nya dalam tindakan LEGO keyboard, atau anda dapat kepala ke Alleman blog untuk rincian tentang bagaimana ia menaruh semuanya.

lego.gizmodo.com

Share This Post

Post Comment