Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

243543_bayern-munich-vs-arsenal_663_382

awanblues.com – Laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions mulai digelar pada Rabu dini hari tadi WIB. Dua tim sudah tersingkir karena gagal mengejar defisit.

Pada laga Selasa, 11 Maret 2014 atau Rabu dini hari WIB, Bayern Munich berhasil menahan Arsenal 1-1 di Allianz Arena. Gol Bastian Schweinsteiger di menit ke-55 berhasil dibalas Lukas Podolski selang 2 menit kemudian.

Dengan hasil imbang ini, Arsenal dipastikan terdepak dari kancah Eropa. Die Roten yang lolos dengan agregat 3-1 setelah sebelumnya menang 2-0 di leg 1.

Di laga lain, Atletico Madrid menunjukkan kekuatannya saat menang telak 4-1 atas wakil terakhir Italia, AC Milan. Diego Costa tampil cemerlang dengan mencetak dua buah gol.

Bermain di Vicente Calderon, Costa sudah membobol gawang Cristian Abbiati saat laga baru berjalan tiga menit. Sundulan Kaka di menit ke-27 sempat membuat papan skor jadi 1-1.

Namun, Arda Turan berhasil mencetak gol untuk Atletico, 5 menit jelang turun minum. Setelah itu, tuan rumah tak terbendung  dengan mencetak dua gol tambahan lagi lewat Raul Garcia dan Costa. Atletico lolos dengan agregat 5-1.

Hasil Lengkap Liga Champions
Selasa, 11 Maret 2014 (Rabu dini hari WIB):

Atletico Madrid 4-1 AC Milan (Atletico lolos dengan agregat 5-1)
Bayern Munich 1-1 Arsenal (Bayern lolos dengan agregat 3-1)

Share This Post

Post Comment