Google siap meluncurkan SDK untuk Android wearables dalam dua minggu

awanblues.com – Google berencana untuk merilis software development kit dalam dua minggu ke depan yang akan memungkinkan pengembang pihak ketiga untuk membuat perangkat lunak Android untuk digunakan pada perangkat komputasi dpt dipakai
Pengumuman ini dibuat hari Minggu oleh Sundar Pichai, wakil presiden senior Google Android, Apps, dan Chrome, saat diskusi panel dengan John Battelle di South by Southwest konferensi di Austin, Texas.
“Dalam dua minggu kami meluncurkan pengembang SDK pertama untuk Android,” kata Pichai. “Itu akan mengeluarkan visi untuk pengembang dalam cara kita melihat pasar ini bekerja.”

Menyamakan evolusi perangkat dapat dipakai untuk revolusi smartphone, Pichai mengatakan tujuannya adalah untuk mengambil Android di luar smartphone dan tablet ke dunia multi-screen.
Google diharapkan untuk mengungkap rencana untuk sistem operasi smartwatch-centric akhir bulan ini, Google dikatakan bisa bekerja sama dengan produsen elektronik asal Korea Selatan LG untuk menghasilkan smartwatch yang akan membuat debut di Google I / O konferensi pada bulan Juni.
Sistem operasi baru dikatakan didasarkan pada Google Sekarang asisten suara dan fitur pencarian, yang juga mendorong fungsi inti nya Google Kaca headwear. Sementara penjualan smartwatches belum benar-benar mengesankan, pasar diperkirakan bernilai $19 billion pada tahun 2018, menurut Juniper Research.

cnet.com

Share This Post

Post Comment