Film Nabi Nuh Dipasarkan Tanpa Konsultasi Sutradara

film-noah-131017bawanblues.com, Los Angeles, Amerika Serikat  РKeterlibatan Darren Aronofsky dalam film bertema Nabi Nuh yang berjudul Noah, tidak hanya sebagai sutradara, tapi juga untuk memasarkan filmnya bersama pihak Paramount Pictures.

Namun belakangan, Darren kedapatan tidak dilibatkan oleh Paramount dalam memasarkan Noah. Padahal, sang sutradara sudah bersepakat untuk membantu Paramount dalam hal pemasaran, seperti diwartakan The Wrap.

Pihak Paramount memasang beragam iklan dan promosi tanpa adanya konsultasi dari Darren. Malahan, mereka cenderung menghormati keinginan pihak National Religious Broadcasters dengan sebuah pesan.

“Film ini terinspirasi dari kisah Nabi Nuh. Sementara lisensi artistik telah diambil, kami percaya bahwa film ini mendekati kebenaran esensi, nilai-nilai, dan integritas dari cerita yang merupakan landasan iman bagi jutaan orang di seluruh dunia. Kisah Nabi Nuh dari Kitab Suci dapat ditemukan di dalam kitab Kejadian,” demikian pesan tersebut dituliskan.

Padahal, Darren sendiri membuat alur cerita film Noah serealistis mungkin dan jauh dari unsur-unsur mitologi. Sehingga, pesan tersebut malah jauh dari visi awal sang sutradara dalam menggarap film ini.

Mengambil lokasi di Islandia Selatan dengan tema penyelamatan manusia dari banjir besar di bumi oleh Nabi Nuh, film Noah direncanakan bakal tayang perdana pada 28 Maret 2014 mendatang.(DN)

Share This Post

Post Comment