Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Paket Data Internet

 Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Paket Data Internet – Biasanya dari kita kemungkinan enggak sadari bahwa tiap tiap kita isikan pulsa memang ada poin telkomsel kita yang makin tambah, serta point telkomsel ini kelak mampu kita pakai utk berapa keuntungan yg disajikan oleh telkomsel buat pelanggan setianya, dimulai dari Hadiah berundian, NSP gratis, Nelpon gratis, SMS gratis bahkan juga Internet gratis. ya.. Internet Gratis dari telkomsel.

Langkah Daftar paket internet gratis telkomsel

Adapun langkah daftar paket data gratis telkomsel ini yakni dengan menggunakan point telkomsel kita, karena itu kita lebih dahulu mesti menegaskan miliki poin telkomsel yg cukup utk beroleh pelayanan ini, berukut langkah mencek point telkomsel.
Langkah lihat Poin telkomsel
tulis *700# ok/dial
selanjutnya tentukan kelak lihat poin. utk paham saldo poin telkomsel anda.
Selanjutnya saya rincikan paket data yg ada menurut poin telkomsel anda :
1. Poin 45 dapat diganti dengan paket data internet gratis sebesar 60 MB atau 100 MB utk 7 hari
2. Poin 105 dapat diganti dengan paket data internet gratis sebesar 500 MB utk 7 hari
dengan ketentuan ada pulsa bekas pulsa sedikit sekurang-kurangnya di atas Rp. 10 (sepuluh rupian) biar dapat nikmati paket data internet gratis dari point telkomsel ini.
Langkah menukar poin telkomsel dengan paket data internet gratis
Sehabis anda yakinkan miliki cukup poin telkomsel, silakan rubah poin dengan paket data internet gratis ini, langkahnya :
Tulis *700#
selanjutnya tentukan no 3 product telkomsel,
lantas tentukan no 2 data
lantas tentukan paket data sama sesuai jumlah poin anda tadi. apakah 100 MB dengan 45 poin anda atau 500 MB dengan 105 poin anda.
Paling akhir tulis 1 ya utk sepakat menukarkan point terlkomsel dengan paket data itu.
Demikan informasi anjuran internet gratis telkomsel ini Anjuran ini benar-benar berfaedah sekali tiap tiap tanggal tua serta kala habis paket menurut saya

Share This Post

Post Comment