Benarkah Google Panda Tidak Butuh Backlink?

 

Lama sudah  ga update artikel-artikel SEO di blog ini. Maaf ya

Saat ini SEO sudah berkembang sangat pesat. Begitu banyak ilmu SEO baik yang masih berupa teori maupun fakta yang sudah kadaluarsa. jadi jangan heran jika sobat membaca beberapa artikel SEO di blog ini yang tidak sesuai dengan realita SEO saat ini.
google_panda
Mudah-mudahan kedepan kami bisa lebih update lagi di blog ini. Amin

Langsung aja, pada posting kali ini kami punya beberapa artikel SEO yang kami anggap wajib baca buat sobat-sobat yang belum tau. sumbernya dari salah satu mastah di adsense-id.com yaitu om noviku10, dan artikel di searchengineland.com oleh Danny Sullivan.

3 Artikel tersebut berkaitan erat dengan algoritma google paling baru dengan codename google panda. Google panda menjadi topik yang cukup panas diperbincangkan karena menggunakan faktor-faktor perangkingan yang berbeda dengan sistem perangkingan sebelumnya.

Berikut adalah ke-3 artikel yang juragan sebutkan diatas:

Share This Post

3 Responses to "Benarkah Google Panda Tidak Butuh Backlink?"

  1. itulah pertanyaanya…
    setiap tahunnya logaritma google selalu berubah, saat ini untuk menulis artikel dengan bahasa yang nylenehpun dianggap kontent unik oleh google.. juga sangat berpengaruh dalam pencarian, menurut saya yang paling penting saat ini dalam seo yaitu keyword,unique kontent, backlink hanyalah pendukung dalam seo menurut saya

    Reply

Post Comment