3 Langkah Awal Belajar SEO

 

  • Melakukan Keyword Research:
              Keyword Research merupakan teknik seo pertama kali yang harus anda lakukan. Keyword Research atau riset kata kunci adalah proses mencari keyword-keyword yang tepat untuk web anda dengan pencarian tinggi dan persaingan serandah-rendahnya. Tool yang dapat digunakan untuk melakukan riset kata kunci seperti Google Keyword Planner, Google Keyword Tool (Sudah ditutup), dan Google Trends.
  • Melakukan Onpage SEO: 

82

Onpage SEO ini adalah optimisasi yang dilakukan di dalam sebuah halaman website dan pengunjung dapat melihat secara langsung apa yang anda lakukan. Bagian ini mencakup sekitar 30% dari keseluhan SEO. Walaupun begitu, onpage seo ini sangat penting sekali karena tanpa adanya Onpage SEO ini, optimisasi yang lain pun akan menjadi sulit. Onpage SEO ini mencakup beberapa hal seperti Title Tag, Meta Description, Heading Tag, Image Alt Tag, dan lain-lain. – See more at: http://www.seoterpadu.com/#sthash.DDrqafTF.dpuf
          Onpage SEO ini adalah optimisasi yang dilakukan di dalam sebuah halaman website dan pengunjung dapat melihat secara langsung apa yang anda lakukan. Bagian ini mencakup sekitar 30% dari keseluhan SEO. Walaupun begitu, onpage seo ini sangat penting sekali karena tanpa adanya Onpage SEO ini, optimisasi yang lain pun akan menjadi sulit. Onpage SEO ini mencakup beberapa hal seperti Title Tag, Meta Description, Heading Tag, Image Alt Tag, dan lain-lain.
  • Melakukan Offpage SEO atau Mencari Backlink: 

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

          Offpage SEO adalah optimisasi yang dilakukan diluar website dan pengunjung tidak sepenuhnya bisa melihat apa yang anda lakukan. 70% dari SEO adalah Offpage SEO, jadi bagian ini adalah bagian yang sangat penting dari optimisasi yang lain. Offpage SEO ada 2 yaitu Mencari backlink berkualitas dan mempromosikan blog.
Jadi itulah 3 teknik SEO yang harus anda lakukan agar web anda bisa berada rank tinggi di Search Engine.

Share This Post

Post Comment